About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Minggu, 07 September 2014

Dumpling Plus

Ada tempet makan enak yang baru aja kami coba. Namanya Dumpling Plus yang berlokasi di dalam Mall High Point, Melbourne. Dari namanya aja sudah bisa dikira2 ini resto jualan apa, ya kan? Aneka dumpling dengan isi yang beragam mulai dari satu macam daging seperti ayam, babi, udang, campuran, hingga sayuran.

Selain jualan dumpling restoran ini juga jualan seperti risoles, pastel, kue bola dengan lapisan wijen di luarnya. Kurang lebih apa yang dijual di sini, ada juga yang jual di Indo hanya saja cita rasanya berbeda. Karena lidah saya lidah Indo otomatis hanya masakan  Indo yang paling memenuhi kepuasan lidah saya.

Dengan harga $5 dapat 4 buah, semua menu di sini adalah buatan sendiri. Kita bisa melihat secara langsung dari luar kaca bagaimana mereka membuatnya. Kebersihan sudah pasti menjadi prioritas dan tujuan utama dari sistem tampilan kaca ini.

Kalau mau makan di tempat ini usahakan datang sebelum jam 11am karena setelah jam itu dijamin anda akan mengantri panjang dan harus dibawa pulang karena tak ada lagi meja yang tersedia.

Tidak ada komentar: