About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Jumat, 19 Agustus 2011

Koran MX


Ini dia koran aneh tapi nyata. Baru kali ini liat koran yang mereknya sama, di tanggal yang sama, dengan topik yang sama, tapi cover nya beda. Hahaha... Tapi maap, baru di posting sekarang soalnya ga punya waktu untuk ngeblog karena harus kerja. Kocak banget nih koran. Namanya koran MX, koran yang udah punya nama dan terkenal banget lah di kalangan para penghuni Melbourne. Koran 24 halaman ini biasa dibagi2in gratis di stasiun2 City Loop di Melbourne, Flinder Street Station, Parliament Station,  Melbourne Central Station, Flagstaf Station, dan Southerncross Station.

MX ini sebenernya masih 1 perusahaan koran dengan Herald Sun. Hmm... Kalo di Indo mungkin sekelas dengan Kompas gitu. Tapi MX ini berdasarkan info yang saya dapet dari petugas yang bagi2in di stasiun secara gratis, MX dapet duitnya dari iklan yang dipasangkan karenanya pasti masih untung walaupun dibagi2in secara gratis.


Foto koran yang sebelah kiri udah pernah saya liat di edisi (kira2) 1 bulan yang lalu. Foto atlit sepeda asal Ausie yang melakukan traveling ke Perancis dengan sepeda. Tapi kalo yang sebelah kiri memang baru liat. Jadi bisa disimpulin yang sebelah kiri adalah yang bener.

MX ini termasuk koran harian yang cukup informatif terutama tentang bahasan gosip2 artis dan insiden kecelakaan. Ya kalo di Indo mungkin sekelasnya kaya koran P** Kota gitu kali ya. Cuma kalo MX ini beritanya beneran terjadi dan ga di rekayasa. Di sini juga disediain kolom khusus buat mereka yang mo surat2 atau kirim2 salam. Dulu pernah saya baca ada cewe yang nulis intinya begini “Buat kamu (cowok) yang kemaren ada di platform 4, Stasiun North Melbourne, pake jaket coklat kulit dengan jeans Levis ketat, aku mau kita kenal lebih deket lagi.” Kyaaa... pokoknya isi pesennya buat mereka yang ga bisa ngungkapin perasaan dan kemungkinan besar ga bisa ketemu lagi sama orangnya.


Di sini juga ngebahas fenomena2 yang lagi atau akan ngetrend ke depannya. Misalnya aja kaya i-Phone 5 yang bakalan keluar nanti, atau misalnya aja tato barcode atau chip yang di tanam di dalam kulit yang nantinya bisa lebih mempermudah dan mempraktiskan segala sesuatu. Hmm... kok kaya ramalan akhir jaman yach?

Tidak ada komentar: