About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Kamis, 16 Februari 2012

My 1st Award As Blogger

Ternyata dunia blogger ga sesempit daun kelor. Saya baru tau ternyata banyak juga orang2 Indo yang doyan ngeblog juga. Bahkan saya baru tau ternyata banyak juga award yang diberikan untuk kategori yang bermacam2. Ya tujuan utama nya sih mungkin cuma buat asik2an aja, untuk apresiasi.

Berikut ini saya pajang award pertama kali yang saya dapet dari Sang Cerpenis Bercerita yang katanya sebagai salah satu dari 7 pengunjung paling sering di bulan tersebut (Januari 2012)

Pic from here

Tadi nya saya bingung waktu dapet award ini, bisa buat apa ya? Diskon di toko baju? Diskon kalo beli buku Sang Cerpenis? Hahaha, ngarep. Tapi gpp, walaupun ga bisa buat kartu diskon ataupun ticket pass nonton konser SNSD, ternyata ada award2 ginian, ngeblog jadi asik juga.

Thanks guys buat award nya...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah saya aja lupa lho udah kasih award ini ke kamu. hehe..btw, buku aku memang udah diskon lho. kalo di leutika kan 23 ribu. di aku cuma 20 ribu. hehee..

Petter Sandjaya mengatakan...

hiks, walaupun udah didiskon tapi ongkos kirimnya pasti lebih mahal ketimbang harga buku nya... Jadi sm aja saya ga bisa beli... sedihnya...

Unknown mengatakan...

hehee..ya kalo kamu di Jakarta bisa lebih murah. gak papa kok...