About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Sabtu, 07 April 2012

Ulang Tahun Reza

8 Maret 2012, kami ngerayain ulang tahun salah satu temen share house yang kebetulan jago masak. Entah kenapa, setiap kali Reza, nama teman kami yang berulang tahun ini masak, walaupun kami dalam kondisi kenyang, jadi pengen makan masakan dia lagi. Padahal perut rasanya udah begah tapi indra penciuman bekerja sebegitu hebatnya untuk menipu otak supaya bisa makan lagi.

Entah racikan bumbunya yang diramu dengan sangat dasyat, atau Reza pake magic? Hehehe... Yang pasti, manusia satu ini memang udah banyak pengalaman di restoran waktu sekolahnya dulu.

Saat berulang tahun, Reza bikin masakan yang dia buat sendiri, Nasi Uduk. Bersama dengan antek-anteknya seperti bakwan goreng, perkedel, mi goreng, sambel kacang, dan semur kentang dan tahu, lengkap dibikin Reza dengan enak semua. Ya ampun, rasa kangen Indo nya cukup terbayar dengan makan masakannya.

Reza pun sebelumnya juga menyempatkan diri untuk beli 2 botol wine, sebagai teman makan kami, juga ada Thai Ice Tea buatan Kristina sebagai pengganti wine bagi yang ga terbiasa minum.

Suasana malam yang sangat hangat dan pastinya ga bisa diulang. Tahun depan sudah pasti ga akan bisa seperti itu lagi, karena visa Reza hanya untuk 1 tahun saja di Australia.

Hidup seperti air mengalir, kita tidak bisa menyentuh air yang sama setelah air itu berlalu. Mari kita isi waktu ini dengan membuat orang di sekitar kita merasa nyaman dengan kita.

Happy Birthday Daniel Try Harreza. Semoga hidupmu dipenuhi dengan berkat dan mampu memberkati orang lain. Semoga impian-impian yang pernah kamu ceritakan, rencana masa depan yang sudah kamu rancang, bisa terwujud. Dan kalau sampai terwujud, itu berarti secara otomatis kamu sudah menjadi berkat bagi orang lain. Dan kalau sampai terwujud, jangan hanya sampai di situ saja, bikin impian baru lagi yang membuat orang lain di sekitarmu bisa merasakan pancaran berkat itu. Selamat menjalani hari yang penuh tantangan ini. 

Tidak ada komentar: