About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Senin, 17 September 2012

Gangnam Style

Saya cukup dibikin bingung sama artis satu ini. Sejujurnya saya harus katakan bahwa artis ini sama sekali ga ada keren2nya. Bahkan istri saya pun ga bisa bilang dia ganteng. Tapi anehnya kenapa artis ini justru malah jadi fenomenal. Bahkan aksi dance nya menarik minat para artis Holywood untuk duet bareng dia. Kacau, kacau... kagak ngerti saya. Apa ada hal yang merek lihat namun saya tidak bisa lihat dari artis satu ini? Karenanya ini saya bahas, siapa tahu ada diantara pengunjung blog ini yang bisa bantu saya untuk menemukan hal apa yang membuat artis ini layak dikomersilkan...

Istri saya geleng2 kepala pada saat adegan joget di dalam lift dimana si artis berada di bawah selangkangan dancer nya, menit 1:55. Dimana si dancer berjoget dengan menggoyang-goyangkan pinggulnya ke depan dan ke belakang mengikuti hentakan lagunya. Senyum kecil si dencer yang menurut saya terkesan senyum mesum menambah point ketidak-jelasan tentang lagu ini. Sungguh, benar2 absurb... Kagak ngarti lagunya mau dibawa ke mana.

Pertama liat clip ini di youtube, viewer nya udah 63 jutaan. Bahkan sekarang sampe postingan ini di posting viewernya udah 192 jutaan. Gila aja, udah ngelebihin Gee - SNSD yang viewernya Cuma 85 jutaan. Fenomenal macam apa ini? Seni sih seni, tapi bener2 deh saya bingung gimana menikmati seni macam ini?  Separah-parahnya Girl Band, tetep deh saya masih milih Girl Band daripada artis satu ini.

Oya, ngomong2 clip ini ada “bolong”nya. Saya juga baru sadar setelah ada yang ngepost di FB tentang keanehan clip ini. Di detik 22 isi gelas berwarna hitam, tapi waktu di artis nyemburin air dari mulutnya bak main debus di detik 24, airnya jadi putih. Lalu di detik 28, masih di settingan yang sama airnya jadi hitam lagi. Hehehe... Ketahuan deh.

Berikut ini klipnya, selamat menikmati. Semoga anda keselek pas nonton... 



3 komentar:

~ jessie ~ mengatakan...

Saya juga nggak ngerti kenapa Gangnam style ini bisa segitu populernya. *naikkan alis*

dhaniel neo mengatakan...

dulu acara candid camera, dimana satu orang korban ketika masuk ke lift dan menemui sekitar 7-9 orang didalam lift menghadap kebelakang, dan orang orang ini ngobrol satu sama lain seolah terlihat normal,,begitu pintu lift tertutup hanya perlu beberapa detik untuk membuat si korban ikutan berbalik menghadap belakang...
pointnya: ikut ikutan mesti ga ngerti harus ngapain..begitu juga gangnam style ini, banyak diomongin dan bikin penasaran, terpaksa gw lihat youtube, tapi unlike..karna emang jelek dan jijik gw ngeliat lelaki joged joged...

Petter Sandjaya mengatakan...

Aha, betul banget tuh. Iya saya pernah liat acara candid camera itu. Lucu, tapi memang itu fakta yang terjadi di lapangan. Sering nya kita malah ikut2an walaupun ga ngerti apa yang kita ikutin...