About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Sabtu, 08 Juni 2013

Pernikahan Leo (Part 1)

Tak tau gimana menggambarkan kemeriahan acara perkawinan adik saya, Leo sabtu lalu. Udah barang tentu lebih besar dari kawinan saya yang hanya ala kadarnya karena memang hanya dengan modal yang seadanya waktu itu. Acara yang berlangsung di restoran Nelayan di daerah Jatake - Tangerang, lebih mudah ditemukan bagi mereka para undangan yang berasal dari Jakarta karena mereka bisa datang lewat toll dan keluar dari toll Bitung.

Saya tidak tau pastinya berapa undangan yang Leo sebar tapi yang pasti saya merasakan kehangatan kemeriahan acara yang berlangsung 2 jam itu. Teman sekolah, teman MUDIKA, teman kecil (tetangga), saudara jauh, saudara deket, semua bikin saya kelabakan untuk meladeni mereka tapi saya senang ketemu mereka semua yang ga bisa saya inget lagi kapan terakhir bercengkrama dengan mereka. 

Ada sedikit kekecewaan sebenernya yaitu saya lupa untuk foto bareng dengan mereka padahal tangan saya sepanjang waktu megang kamera terus. Tapi sangkin asiknya ngobrol mendengar cerita mereka yang udah banyak perkembangan dibanding terakhir ketemu dulu membuat saya lupa untuk mengabadikan pertemuan tersebut.

Kini kami udah berada di Pontianak untuk menghadiri resepsi pernikahan yang kedua yakni dari pihak Siska, istri Leo. Siska yang keturunan Jawa - Dayak, berdomisili di Pontianak, kota yang terkenal dengan garis Khatulistiwanya. Sepertinya acara resepsi di Pontianak ini nantinya tidak seribet waktu resepsi Leo waktu di Tangerang kemaren. Semoga aja kami bisa enjoy menikmati setiap momen acara dan kebersamaan mengenal keluarga baru yang berbeda budaya dengan kami.

Resepsi nanti akan diadakan di hotel Grand Kartika Hotel, hotel yang letaknya tepat di sebelah sungai Kapuas dan di seberang kantor Walikota Pontianak. Menariknya, hotel ini memiliki pemandangan sungai Kapuas dan kota seberang sungai yang indah.

Tidak ada komentar: