About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Minggu, 23 Oktober 2011

Sepatu Dan Celana Baru

Saya sekarang punya kegiatan baru. Sepertinya impian saya perlahan2 ada titik terang untuk bisa tercapai. Sekarang setiap hari sabtu saya bisa main basket bersama temen2 yang baru aja saya kenal di sini. Biarin dah belom akrab juga sok-sok an akrab aja biar bisa main basket. Kan pepatah bilang “Tak kenal maka tak sayang.” Jadi biarkanlah olahraga basket mengakrabkan kita. “Halah, puisi jijai...”

Dari Cuma kenal 2 orang, sekarang malah jadi kenal lebih dari 5 orang baru yang setiap sabtu rutin dateng main basket. Belom lagi setiap hari selasa jam 6pm, juga ada basket di aula gereja Holy Eucarist Parish, st. Albans. Muantabs punya dah, seminggu 2x basket. Abis ini cari2 lagi tempet buat main sepakbola, biar skill soccer saya ga tumpul. Kan sayang talenta yang udah Tuhan kasi masa ga dimanfaatkan, ya ga?

Ada cerita lucu waktu saya menemukan tempet main basket yang kedua, yang di aula gereja ini. Saya baca informasinya di warta paroki gereja, semacam lembar berita mingguan lah bahwa ada basket club setiap selasa pk. 18.00 tapi di beritanya tertulis batasan umur 10-14 tahun saja. berhubung saya tipe golongan darah O yang rasa ingin taunya tinggi jadi waktu selasa yang lalu setelah pulang kerja dan jemput Kristina di Footcray saya meluncur ke aula tersebut untuk tau lebih lanjut apakah umur bangkotan kaya saya ini masih diterima untuk main di situ. Alhasil informasi berhasil saya dapatkan. Saya cukup bayar $10 setiap kedatangan atau kalo seandainya nanti mau rutin dateng cukup bayar $5 setiap kedatangan. Tapi waktu saya liat para pemainnya bahkan pelatihnya yang bernama Genaro (saya sempet waktu itu, hehehe, maklum sanguin) saya paling putih sendiri. Yang lainnya seiri aula itu orang hitam semua, alias afrika. Wah, ini bisa jadi sensari tersendiri nih. Skill mereka kan pastinya beda dengan skill orang2 indo yang saya sering main di hari sabtu. Asik, dah...

Nah, untuk menunjukan niat yang serius akan olahraga ini, saya menunjang diri saya dengan beli sepatu basket donk tentunya. Karena sepatu (basket) yang saya bawa dari Indo solnya mulai lepas di hari pertama saya main basket Sabtu. Jujur deh, ini sepatu termahal yang pernah saya beli. Harganya $120 tapi dicoret jadi $80 mungkin buat ngabisin stok kale. Tapi emang beneran saya lagi hoki ya, hari itu mereka (staff toko) menyebutnya VIP Day dimana semua barang di diskon 30% jadi harga sepatu saya Cuma $56. Setelah transaksi jual-beli selesai dalam perjalanan saya iseng2 mengkalkulasi harga sepatu ini dalam Rupiah, $56 x Rp 8,500 = Rp 476,000 ini adalah sepatu termahal yang pernah saya beli sepanjang saya hidup. Walaupun sebelumnya pernah beli sepatu boot seharga $60 tapi setelah itu di refund kembali karena saya mengalami cidera dengan sepatu tersebut.

Dan berhubung celana jeans saya juga udah bolong, bolongnya di selangkangan lagi. Ga tau aneh banget kenapa harus di selangkangan? Padahal itu celana masih enak dipake dan ga sempit. Tapi kenapa dia bolong ya? Jangan2 ini kerjaan Kristina karena dia dari dulu udah nyuruh saya beli Jeans baru karena Jeans yang saya pake udah belel alias jelek semua tapi sayanya tetep aja demen pake yang belel itu. Jangan2 waktu saya lagi tidur dia yang bikin celana saya bolong. (Hahahaha... Fitnah lebih kejam dari Fitnes!!!) Singkat cerita, terpaksa deh saya beli sekalian jeans buat kerja seharga $25 merek Pepe Jeans, kagak tau terkenal apa kagak nih jeans, tapi anehnya ga ada retsletingnya. Dibagian retsleting malah diganti kancing. Jadi kalo saya kebelet kecing besar kemungkinan saya kencing di celana karena buka satu kancing aja susah banget, sementara ini kancingnya ada 3, eh 4 deh sama yang di perut.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahhaa,,,, ngakak w pett.... klo gt u msti pake pampers donk biar gag pipis dicelana yg super duper repot dibuka itu... wakakaka.....

*Fitnah lbh kejam dr fitnes* ngakak... baru denger w.... hahahaha


-iReNe-

Petter Sandjaya mengatakan...

hahaha... mo gimana lagi ren, gw ga ngerti model celana, jd gw minta istri yg milihin, eh malah repot sendiri jdnya, ssh kl mo kecing...