About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Rabu, 26 Oktober 2011

Sama-sama Mimpi

Ada 2 sahabat karib yang pada waktu yang bersamaan bermimpi:
Si A: "Aku tadi malam mimpi nonton bioskop filmnya bagus banget."
Si B: "Itu belum seberapa. Aku tadi malam mimpi didatangi Bella Saphira. Dia pakai baju yang sangat minim sekali."
Si A: "Haaah???
Si B: "Belum 5 menit eh dateng Dian Sastro. Dia malah lebih heboh lagi, pakai baju renang, dia langsung duduk deket aku."
Si A: "Kamu curang ga ngajak aku."
Si B: "Aku sih udah telpon kamu kata ibumu kamu nonton bioskop."
Si A: "Oooh, iya aku lupa..."

Tidak ada komentar: