About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Minggu, 01 Januari 2012

Tahun Baru di Flinder Street

Malam tahun baru yang super gila baru saja saya dan istri lewati. Capek ati, capek badan. Capek ati soalnya saya udah bela2in langsung meluncur dari tempet kerja ke tempet kami janjian, eh malah ga ketemu. Padahal hanya selisih tembok berjarak kira2 2 meter. Alhasil kami liat kembang api di tempat yang sama tapi spotnya doank yang berbeda. Kami ga bisa ketemuan gara2 manusia yang mendiami sekitar area tempat kami janjoan idah kaya semut, buuuaaannnyyyaaakkk banget, jadi kami pun kesulitan untuk bergerak apalagi berpindah-pindah spot. Capek badan, pasalnya saya dan Kristina sama2 baru pulang kerja. Maksud hati menghibur diri dengan nonton kembang api berdua, eh jadinya malah sendiri2.

Acara Kembang api selesai ga semerta-merta kami langsung bisa ketemu. Ada masalah baru sebelum kami bisa saling ketemu. Semua penonton yang tadinya bwrtaburan di jalan kaya semut itu mendadak kompak masuk ke stasiun Flinder street dimana kami nonton kembang api bareng yang hanya terpisahkan jarak 2 meter. Kalo sinyal hp bisa aktif waktu itu, untuk bisa saling ketemu adalah perkara mudah. Sialnya sinyal hp pun tulisannya "Searching..." melulu.

(Gambar diambil dari depan stasiun Fllinder Street)

Alhasil kami baru bisa ketemu setelah 1 jam 15 menit dan untuk memgobati kecewa hati kami karena ga bisa liat kembang api bareng, kami berfoto-foto dulu di spot yang tadinya penuh sesak dengan manusia. Ya lomayan lah daripada loe manyun. Dengan berdiri di tengah jalan berlatar belakang stasiun tertua di melbourne, Flinder Street Station.

Sekian berita ini saya kabarkan langsung setelah saya sampai rumah dan menjelang tidur (4.20 am). Menceritakannya langsung supaya masih anget beritanya. Kalo anget kan bacanya juga enak. Kalo enak pasti nambah. Kalo nambah berarti doyan. Kalo doyan besok pasti berkunjung lagi. Kalo berkunjung lagi lama2 jadi langganan, ya kan? ( ngomongin apa sih ini).

Sekali lagi Selamat Tahun Baru 2012. Semoga tahun ini kita bisa menemukan jati diri kita dan mengejarnya sampe ke ujung bumi sekalipun supaya hidup ini terasa indah dan penuh warna dan kita bisa menikmati hidup yang cuma "numpang lewat" ini. Selamat berkarya. Menabur lah lebih banyak supaya besar kemungkinanmu mendapatkan tuaian yang berkualitas... Happy New Year 2012!

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wah met tahun baru. itu fotonya asik amat ya. hehee

Unknown mengatakan...

saya baru tahu ternyata kamu suaminya Kristina toh. yg buat blog bareng itu ternyata.Ria dan Kristina diary. oalaah..hihihi...

Petter Sandjaya mengatakan...

Lho kok bs tau? Dr mana?

Leadership Developmant Training mengatakan...

asik bgt foto_na....