About Me:

Saya adalah seorang manusia gila yang terlalu banyak uneg-uneg & obsesi yang belom tercapai. Sebagian orang menilai saya adalah orang yang sedang mencari jati diri. Pernyataan tersebut hampir betul dikarenakan sedikitnya waktu bagi saya untuk menemukan apa yang saya benar2 inginkan dalam hidup ini. Tak ada ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menjadi gila di dunia yang naif ini. Alhasil, terciptalah saya sebagai pribadi yang terkesan eksplosif, dableg & sering keluar dari jalur. Kebahagiaan & kesenangan yang saya rasakan pun terkadang tidak pernah bisa dibagikan dengan orang lain, padahal Chistopher McCandless berpesan di akhir hayatnya: "Happiness only real when it shared". Untuk itulah blog ini tercipta, ga masalah orang2 yang baca mo menanggipnya atau tidak, ga masalah jika para pembacanya menjadi antipati atau termotivasi karena topiknya, yang penting saya sudah berbagi supaya ada sedikit cahaya kebahagiaan dalam hidup saya ini.

Rabu, 28 September 2011

Wuih, Masuk Koran Euy...

Entah saya nya yang norak atau dikarenakan terbawa gelombang arus ketenaran para artis, saya kok seneng banget ya foto saya ada di koran? Hahahaha... Padahal koran nya aja orang di Indo kagak ada yang tau, tapi siapa yang perduli, yang penting saya tetep eksis walaupun cuma di blog sendiri. 

Jadi intinya adalah foto saya masuk di Majalah Buset Vol 07-76 October 2011, majalah nya orang2 indo karena bahasanya pake bahasa indo. Waktu lagi iseng2 baca di kereta wah, ada berita liputan tentang 17an hari kemerdekaan Indo di Melbourne yang diadakan di Kedutaan Indo di Melbourne. Belom aja sempet baca beritanya, baru liat fotonya eh, kok... ini foto mirip saya? Dari jaketnya dan gaya lompatannya yang kata temen mirip pocong. Saya langsung mengenali kalo itu saya sendiri pasalnya saya sempet liat foto saya juga dengan pose yang nyaris mirip yang diambil oleh temen yang pada waktu itu juga dateng ke acara 17an tersebut.

Nah, berikut ini beritanya yang ada di halaman 18:


Dan foto saya ada di pojok kiri bawah. Ga jelas ya? Maklumlah, kertasnya aja pake kertas koran. Tapi berikut ini saya coba perbesar fotonya:


Masih ga jelas juga ya saya nya yang mana? Saya yang paling kanan dengan jaket biru tua. (Duh, ngokol banget ya? Norak banget nih, soalnya baru pertama kali masuk koran, harap maklumlah...) Berikut ini foto yang agak mirip tapi dengan pose yang berbeda yang diambil sama temen:

Pic from here

Tidak ada komentar: